Sabtu, 21 Juli 2012

Membuka Fb yang diblok

0 komentar
ada beberapa pengertian FB yang di blok.

1. fb di blok oleh pihak facebook
2. fb diblok secara pribadi oleh seseorang

1. fb di blok oleh pihak facebook

fb ini biasanya terkena masalah terkait dengan peraturan facebook. ada masalah2 yang terbilang temporary/ sementara. misalnya karena nge add akun yg bukan merupakan mutual friend frienlist akun kita, atau kita telah menyalahi aturan2 lain dari facebook. biasanya pinalti nya 30 hari,

solusinya : kita menunggu waktu sampai lewat 30 hari baru bisa melakukan aktifitas fb secara biasa lagi.

jika di blok permanen, artinya akun kita diblo oleh pihak fb karena kesalahan yg fatal, atau karena banyaknya laporan dari pihak lain dan setelah fb mengkajinya fb memutuskan untuk menutup selamanya akun tersebut, contoh kasus, karena akun memposting hal2 yang bersifat crime, darah, kekerasan, pornografi dll.. atau karena pelaporan dari pihak lain contoh : si A membuat akun sama persis dengan si B. dan si B melaporkan akun si A ke pihak fb, dan fb akan mengevaluasi kasus ini. jika acc , maka akun si A akan diblok permanen.

2.  fb diblok secara pribadi oleh seseorang

biasanya ini karena masalah pribadi, seseorang menggunakan fitur blok akun yg disediakan di bagian security akun. nah dengan cara ini maka 2 akun ini akan terputus hubungan (selama yg bersangkutan belum membuka blokiran)

nb : jika sebelum memblok seseorang, kita berteman di fb, maka setelah memblok dan membuka kembali blokiran itu, maka otomatis pertemanan akan putus.

semoga membantu.

konsultasi efbi





Leave a Reply